Mengenai Saya

Foto saya
My name is Nabilla Arswendita. But people call me Belswen. anything you wanna know just read my blog:)

Sabtu, 19 Januari 2013

PLANETS!


PLANETS!

Intan Saputri
Hai gua Intan Saputri, panggilannya Intan. I’m as hot as mercury. Ya ya ya gue tau nama “Intan Saputri” itu ada kurang lebih 2.000.000 orang di Indonesia, ga usah ngeledek bisa? Haha canda. Lanjut, sebenernya gue ga suka basa basi sih, apalagi kalo disuruh kenalan kayak gini. Gue-paling-ga-bisa. Well, bisa dibilang gue ini orangnya minder. Walaupun, dari luar gue tuh orangnya cuek, sangar, idiot, bokep, tapi ya gue adalah tipikal orang minder. Kata Planetarian, gue sih yang paling dewasa. Paling bijak juga, dan bisa dibilang gue itu “mamah”nya Planetarian. Lovelife gue? Hmm, plis ada topik yang lain gak? Gue sih bukannya ga perduli soal cinta atau apa. Tapi bagi gue, cinta itu bullshit. Yaudahlah, gausah lo pikirin nanti juga dateng sendiri. Ohiya btw, gue chairmatenya Belswen, si goblok dari gua hantu. Walaupun keliatan sama, tapi ternyata kita beda banget. Di PLANETS gue paling akrab sama Rineka, si jilbab yg super lemot+goblok. HAHAHA iyaiya dimata gue PLANETS gakada yang waras. Goblok semuaJ btw, gue brengsek loh. Ini guesih ngaku aja, daripada sok suci? Yagaksih? Ehiya ada yg bisa ngasitau ke gue ga, gue ini cowok atau cewek?!

Syavana Fairuzahira
Hallooo! Gue Vanna, si Venus. Gue itu orang yang hidupnya paling “santai” kalo dibandingin PLANETARIAN yang lain. Gue suka sesuatu yang berbau humor. Gue juga suka banget JEPANG!!! Terutama manga. Jangan bilang lo gak tau manga-_- tau kan??? Aduh, jangan tanyain gue soal cinta dong. Beneran deh gue ga tau. Gue gapunya mantan soalnya, kalopun gue suka sama orang pasti cuma dipendem aja, dan rasa suka gue itu ga serius. Kalo ada Planetarian yang lagi curhat biasanya gue cuma bisa nyemangatin, dengerin, ngetawain, atau ngisengin, ya begitu ajalah karna gue ga bisa ngasih solusi. Beda banget sama Mami Intan. Planetarian emang busuk banget, masa gue dipanggil WADON, dan gue gatau itu kenapa. Banyak yang bilang muka gue oriental. Putih, mata sipit (GASUKA STATEMENT INI), rambut kecoklatan, dsb. Gue sayaaaang banget sama chairmate gue Idiw. Tapi kalo paling akrab, ya sama Belswen. Yang bikin gue sama Belswen akrab itu......apaya?-_- kita akrab gitu aja, sih.

Asri Sagita Fahira
Heyyaaaa gue Farah. Plis jangan panggil gue Asri..... Well, gue merasa luar biasa pantes sebagai Earth di PLANETS. Gue itu peaceful, ngademin, bisa diajak curhat, ya gitu gitu deh pokoknya. Gue juga a lil bit ambisius orangnya. Tapi ga bikin eneg jugasih hehe. Planetarian itu sungguh racist, karna mereka sering mainan SARA buat ngatain gue. Mereka selalu bilang gue “padang”, pelit, tukang tipu (tuti), dll. Kenapasih? Gue kan cuma iseng guys T.T btw gue pengen gemuk! Dikit aja. Karna gue kutilang darat, gausah gue uraikan kepanjangannya ok? Beberapa orang bilang gue agak arab karna gue kulitnya agak gelap, mancung+gede idungnya, bibir tebel, dan kurang lebih gitudeh. Soal cinta, hmm gimana ya, normal aja sih._. disakitin? Sering. Nyakitin? Pernah. Single? Galau. Pacaran? Apalagi -_- intinya cinta itu ribet buat gue. Tapi kalo udah dijalanin sih asik asik aja selama orang yang kita sayang itu tepat. I’m a proud chairmate of Cece Via. Tapi paling klop sama Dianne, si peleh. Yaudahlah that’s all about me. Dan jangan pernah judge gue kalo lo belom akrab sama gue, sekianJ

Fattara Diwa Serin
Gue Diwa, atau Idiw, atau mbak Wa, terserah mau panggil apa asal jangan Serin. Plis deh itu bokap gue. Gue gatau kenapa gue suka banget Mars, padahal gue dan mars itu beda banget. Mars panas, gue? Dingin. Mars ‘keliatan’ ambisius, gue cukup niat aja gausah pake napsu. Bisa nangkep kan kenapa gue bilang gue beda banget sama Mars? Tapi justru, gue mau bisa kayak mars. Bisa dibilang gue ini orang yang paling kalem dan serius di PLANETS. Ya gue ga mikirin cinta, gapenting juga kan? Tapi gue sih ngehargain mereka mereka yang ngejadiin cinta sebagai obsesi. Contoh penghargaan gue itu adalah gini. Rineka, si galau mau curhat. Sebisa mungkin, dengan-ga-berbekal-pengetahuan-tentang-cinta, gue coba dengerin dan ngasih saran buat dia. See? Skip, hmm education and Allah is number one. Gue juga orang yang paling ga bisa negative thinking ke orang, kasian kan orang itu kalo dia ga bener bener salah? Ohiya gue juga penakut. Gue takut gagal dalam segala hal. Pendidikan, pergaulan, dsb. Gue chairmatenya Vanna, tapi paling nyambung sama Cece Via.

Rr. Dianne Isabella Wibowo
Gue Dianne, Jupiter. Gue ngerasa hidup gue flat. Love life gue adem ayem, belom ada yg ‘nyangkut’ sih. “sok jual mahal lo Di” “yailah tipe cowok lo ketinggian” yayaya gue sering banget denger komentar orang yang kayak gini. Tapi am i care? Of course no. Apa salahnya sih kita masang standard tinggi untuk cowok? Toh demi kebaikan kita kan. Planetarian bilang gue orangnya sensi. Perasa banget gitu loh. Dan gue diuji mereka melalui bullying. Haha engga kok, mereka ga ngapa2in gue. I mean, kalo ada objek yang bisa dikatain, gue lah yang paling tepat bagi mereka. Meskipun hidup gue keliatan flat dan bahagia bahagia aja, ternyata ga seindah itu kok. Gue punya banyak masalah. Yaaa sebenernya masalah itu emang cuma ‘berlari’ dihati gue aja. Gue paling jarang curhat ke Planetarian. Tapi yang curhat ke gue banyak kok. Belswen bilang gue itu jahat, karna kalo dia lagi berantem sama cowoknya, pasti gue dengan enaknya nyuruh dia putus. Tapi kalian ngerti kan? Maksud gue baikkk!!! Ohiya gue chairmatenya Rineka, tapi paling akrab sama si Padang.

Fortuna Oktavia Perwita
Hai gue Via, saturunus! Beruntungnya gue bisa jadi planet paling cantik hehe. Ada keturunan chinese sih di gue. Keliatan kok dari muka gue. Rambut bob kecoklatan, mata sipit, kulit putih, badan tinggi besar, ya begitulah gue. HAHAHA GUE MAU SOMBONG NIH, percintaan gue itu yang paling adem ayem diantara yang lain. Gue sama Dhimas, cowok gue, udah 1 tahun-an walaupun LDR. Keren kan? Haha. Dan masalah pendidikan, itu adalah masalah besar buat gue. Maksudnya, gue itu punya ambisi besar buat sukses di masa depan. Gue mau ambil teknik kimia, tapi gimana bisa kalo guru kimia gue aja super gaje?-_- hmm gue benci orang nyari eksis, sok cakep, dll. Menurut gue, kalo lo hidup tuh biasa biasa ajalah. Masih mending kalo lo eksis karna kebaikan. Kalo karna keburukan? Hihhh ogah guemah. Menurut Planetarian, gue ini kalo ngomong super jujur, sampe kadang suka nyakitin. Tapi mendingan jujur kan? Ohiya gue paling nyambung sama Mbak Wa, walaupun gue ga chairmatean sama dia sih. Chairmate gue si Farah.


Bella Rineka Putri
Assalamualaikum, hehe. Aku Bella,jadi uranus, tapi karna ada si Belswen jadi biasanya aku dipanggil Rineka atau Mput^^ kata Planetarian aku tuh yang paling alim kalo di PLANETS. Padahal gak juga kok, Diwa juga alim tauuu. Aku udah hijab loh, dan pengen ngajak Planetarian yang lain buat hijab juga. Tapi mereka adaaaaa aja alesannya. Cinta itu menurut aku kayak legenda. Diomongin, dipercaya sama orang, tapi sampe sekarang aku sendiri belom ngerasain yang namanya dicintai. Dicintai loh ya, kalo mencintai sih sering, sampe ujungujungnya disakitin. Dan sejak saat itu fix deh ya aku males banget jatuh cinta. Ohiya, banyak yang bilang aku lemot, bego, dan gampang diboongin. Aku ga bakal lupa pas Belswen sama Via bilang mantan aku udah punya cewek baru, aku nangis didepan orang banyak. Fix banget muka ku ditaro mana?T,T ohiya aku chairmatenya Dianne, tapi paling sering curhat sama Intan sih hehe

Nabilla Arswendita
Hi there! Gue Bella, tapi biar gaul jadi Belswen (Bella Arswen). I’m the coldest a.k.a Neptune! Public speaking, bahasa inggris, siaran radio, itu kegiatan gue sehari hari. Hmm kalo jadi warna, warna gue pasti pink. Apa yang ada dipikiran lo pertama kali kalo ngeliat warna pink? Ceria? Yap. Centil? Yap. ngejreng? Yap. lucu? Yap. norak? Hmm ini baru no. Gue itu shoppaholic parah. Dan kalo udah masalah toiletries atau make up, i love them! Hidup gue bakal suram tanpa itu. Kata Planetarian, gue manja pake banget, dan childish. Love life? Hahaha gue ahlinya. Jam terbang gue soal percintaan tinggi banget. Planetarian yang lain kalo soal cinta kadang minta pendapat gue. Tau apasih kalian soal hubungan?? Guesih biasa aja, bukan cewek yang cantik banget. Rambut panjang seperut kecoklatan lurus, kulit putih, suka pake softlens, badan mungil padet padet gitu, dan gue-merasa-gendut. I have Debel inside my  soul, mungkin itu yg bikin gue dibilang childish. Gue chairmatean sama org paling busuk sedunia, Intan. Tapi paling cocok sama Onyikuuuu (Vanna)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar